Jumat, 26 Februari 2010

Jual Game PS2 akan terus ada

Jual Game PS2

Akan terus ada tersedia judul-judul lama sampai judul-judul baru dan beberapa game import yang tidak masuk pasar Indonesia.



SEKARANG SEMUA HARGA SAMA SAJA TERMASUK SEMUA JENIS GAME
LANGKA


HARGA RP 7000 PERDVD ( dvd - r merek = max pro,maxell,kachi,mitsubishi,dll)
dan

HARGA RP 11000 PERDVD ( dvd - r merek = MEREKNYA DI RAHASIAKAN BIAR TIDAK DI IKUTI PESAING LAINNYA, TAPI DIJAMIN KUALITAS TIDAK DI RAGUKAN LAGI )










Jual Game PS2
Tersedia judul-judul lama,tapi
SEBELUM MEMBELI BACA INI =
Q = PERTANYAAN.
A = JAWABAN.


MAAF AKU TIDAK TERIMA COMPLAIN TENTANG DVD - R , DVD + R / CD - R,PESANAN ANDA,KARENA SEBELUM AKU KIRIM SUDAH AKU COBA.

Q: apakah DVD + R / DVD - R bisa merusak ps2 ( optik ) saya ?
A: DVD - R yang aku pakai sangat bagus,tidak merusak optik dan bisa dicopy / mainkan lagi walaupun disimpan lama,bahkan sampai 4 TAHUN lebih ,penjual online lainnya biasanya memakai dvd blank merek mitsubishi (ms),maxpro,gtpro,vivo,sapphire,inovana,kachi,maxwell,lg,sony,dll, merek merek ini dijual oleh penjual online lainnya diatas rp 10.000. aku hanya jual rp 7.000 saja. mitsubishi ini merusak optik ps2 dan disimpan lama tidak bisa dicopy / dimainkan lagi,disimpan lama akan timbul bercak bercak / goresan goresan, dan merek merek lainnya kelemahannya bervariasi seperti ada yang merusak optik,ada yang berat,disimpan lama tidak bisa di copy / dimainkan lagi, dll,



Q:kalau tdk bisa di ps2 saya bagaimana ?
ya, kamu main di rental,main di rumah teman,kamu beli baru tukar tambah dengan ps2 yang bisa baca DVD + R , DVD -R / CD - R,bisa kamu copy/pindahkan ke ps2 hardisk atau mainkan game tsb di usb ps2. karena sebelum aku kirim sudah aku coba di ke dua ps2 slim 90006 hitam dan 77004 silver.

Q: Apakah pemesanan game sudah termasuk cover?A: Tidak, tapi anda bisa minta covernya dengan biaya tambahan sebesar Rp. 5.000.






Q: Rekening bank apakah yang anda terima?
A: Saat ini saya hanya menerima pembayaran lewat rekening bank BCA dan BRI.

Q: Apakah pesanan saya benar2 akan dikirim setelah saya melakukan pembayaran?
A: Itu sudah pasti. Semua pesanan akan saya kirim kalau saya sudah menerima pembayaran. Kalau misalnya saya pernah tidak mengirimkan pesanan padahal uang sudah saya terima, pasti nama saya sudah tercoreng di internet,dan juga sudah ada bukti pengiriman barang melalui TIKI.

Q: Berapa lama pengiriman untuk pesanan saya?
A: kalau sudah masuk uang anda ke rekening bank bca secepatnya saya kirim.


Semua harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim.

LAIN LAIN = Saya menerima request game PS2 langka yang tidak ada di daftar di atas, tetapi saya tidak bisa menjamin apakah judul tsb bisa saya dapatkan. Harga bervariasi tergantung judul.

HOW TO ORDER =

1 . Hubungi saya (hanya sms) ke 085755778050 .lebih baik sms

2 . Tunggu balasan dari saya. Setelah saya membalas SMS kamu, harap lakukan pembayaran ke no. rekening yang akan saya kasih diSMS tersebut.

3 . Setelah melakukan pembayaran, tolong KONFIRMASI ke saya kalau kamu sudah melakukan permbayaran tersebut.





KALAU INGIN LIAT GAMBARNYA DI GOOGLE.COM ATAU ALTAVISTA.COM ATAU GAMEFAQS.COM.

JENIS GAME PS2 MASUK PASAR INDONESIA

= monster hunter g.

= Zone of the Enders: The 2nd Runner Special Edition.

= UNLIMITED Saga .

= hack Part 1: Infection.

= .hack Part 3: Outbreak.

= .hack Part 4: Quarantine.

= .hack vol. 1 // G.U. Rebirth.

= .hack vol. 2 // G.U. Reminisce.

= .hack vol. 3 // G.U. Redemption.

= dot hack mutation 2.

= Breath of Fire V.

= Dark Cloud.

= Dark Cloud 2.

= Dawn of Mana.

= Disgaea: Hour of Darkness.

= Disgaea 2: Cursed Memories.

= Dragon Quest VIII: Journey of The Cursed King.

= Dual Hearts.

= Ephemeral Fantasia.

= Evergrace (Format CD)

= Final Fantasy X.

= Final Fantasy X International .

= Final Fantasy X-2

= Final Fantasy XII .

= Forever Kingdom .

= Genji: Dawn of the Samurai.

= Grandia II .

= Grandia III (2 disc) .

= Grandia Xtreme .

= Jade Cocoon 2 .

= Kingdom Hearts .

= Kingdom Hearts II .

= La Pucelle Tactics .

= Legaia 2: Duel Saga .

= Magna Carta: Tears of Blood .

= Makai Kingdom .

= Monster Rancher 4 .

= Mystic Heroes .

= Odin Sphere .

= Orphen: Scion of Sorcery .

= Persona 3 .

= Phantom Brave .

= Radiata Stories .

= Resident Evil Code: Veronica.

= Romancing Saga .

= Shadow Hearts .

= Shadow Hearts 2: Covenant (2 disc) .

= Shadow Hearts 3: From The New World .

= Shining Force Exa .

= Shining Tears .

= Star Ocean 3: Till The End of Time (2 disc) .

= Stella Deus: The Gate of Eternity Out of Stock .

= Suikoden III .

= Suikoden IV .

= Suikoden V .

= Suikoden Tactics .

= Summoner (Format CD)

= Tales of Legendia .

= Tales of The Abyss .

= The Ark of Napishtim VI .

= The Bouncer .

= Tsugunai: Atonement (Format CD) .

= valkyrie Profile 2: Silmeria .

= Wild Arms: Alter Code F .

= Wild Arms 3 .

= Wild Arms 4 .

= Wild Arms 5

= Xenosaga I .

= Xenosaga II (2 disc) .

= Xenosaga III (2 disc).

= Way Of the samurai 2 .

= Viewtiful Joe 2.

= Viewtiful Joe.

= Unlimited Saga.

= Swords of Destiny.

= Super Robot Wars Impact.

= Super Robot Taisen MX.

= Super Robot Taisen Alpha 3.

= Super Robot Taisen Alpha.

= Hidden Invasion.

= Detonator.

= A-Train 6. (cd )

= Robot Alchemic Drive.

= Kikou Heidan J-Phoenix II.

= The Sword of Etheria.

= Charlie's Angels.

= Chou-jikuu Yousai Macross.

= Clock Tower 3.

= Code of the Samurai.

= Cold Fear.

= Cy Girls. (2 dvd )

= Crimson Sea 2.

= Crimson Tears.

= Culdcept.

= Curse: The Eye of Isis.

= Dawn of Mana.

= Dead to Rights II.

= Death by Degrees.

= Virtual-On Marz.

= Dirge of Cerberus: Final Fantasy VII.

= Devil May Cry.

= Devil May Cry 2 (2 dvd ).

=Devil May Cry 3: Special Edition.

= Blood Will Tell.

= Drakengard.

=Drakengard 2.

= Eternal Ring.

= Eureka Seven - Vol 1: The New Wave.

= Eureka Seven Vol. 2: The New Vision.

= Forever Kingdom.

= Evergrace.

= Evil Dead: A Fistful of Boomstick.

= Evil Dead: Regeneration.

= Extermination.

= Ace Combat 04: Shattered Skies.

= Ace Combat 5: The Unsung War.

= Ace Combat Zero: The Belkan War.

= Ace Lightning.

= Aeon Flux.

= Age of Empires II: The Age of Kings.

= Alias.

= Alone in the Dark: The New Nightmare.

= Alone in the Dark.

= American Idol.

= And 1 Streetball.

= Another Century's Episode 2.

= Another Century's Episode 3: The Final.

= Ar tonelico: Melody of Elemia.

= Arc the Lad: End of Darkness.

= Arc the Lad: Twilight of the Spirits.

= Silent Line: Armored Core.

= Armored Core: Last Raven.

= Armored Core: Nexus.

= Armored Core: Nine Breaker.

= Atelier Iris: Eternal Mana.

= Atelier Iris 2: The Azoth of Destiny.

= Backyard Wrestling 2: There Goes the Neighborhood.

= Backyard Wrestling: Don't Try This at Home.

= Baldur's Gate: Dark Alliance.

= Baldur's Gate: Dark Alliance II.

= Baroque.

= Batman Begins.

= Batman: Rise of Sin Tzu.

= Battle Assault 3 featuring Gundam Seed.

= Berserk.

= Beyond Good & Evil.

= Black & Bruised.

= Legacy of Kain: Blood Omen 2.

= Blood Will Tell.

= Blood+ Souyoku no Battle Rondo.

= Broken Sword: The Sleeping Dragon.

= Buffy the Vampire Slayer: Chaos Bleeds.

= Bujingai: The Forsaken City.

= Castlevania: Curse of Darkness.

= Castlevania: Lament of Innocence.

= ChainDive.

= Champions of Norrath.

= Champions: Return to Arms.

= Chaos Legion.

= Chaos Wars.

= Front mission 5.

= Gundam Seed: Federation vs. Z.A.F.T.

=Gun.

= MS Saga: A New Dawn.

= Fullmetal Alchemist 2: Curse of the Crimson Elixir.

= Fullmetal Alchemist and the Broken Angel.

= Fullmetal Alchemist: Dream Carnival.

= Harry Potter and the Goblet of Fire.

= IGPX: Immortal Grand Prix.

= Demon Chaos.

= The Incredible Hulk: Ultimate Destruction.

= The Incredible Hulk.

= The Incredibles: Rise of the Underminer.

= The Incredibles.

= Indiana Jones and the Emperor's Tomb.

= Inuyasha: The Secret of the Cursed Mask.

= Atelier Iris: Eternal Mana.

= Atelier Iris 2: The Azoth of Destiny.

= Atelier Iris 3: Grand Phantasm.

= Iron Man.

= Jaws Unleashed.

= Project Altered Beast.

= Trapt.

= Kenka Banchou ( japan ).

= Kenka Banchou 2: Full Throttle (japan ).

= Kessen III.

= Rune: Viking Warlord.(usa)

= conflict zone ( usa ).

= Kingdom Hearts II.

= Kingdom Hearts Re: Chain of Memories.

= Kingdom Hearts II: Final Mix + (voice usa,tulisan jepang).


DLL

KALAU INGIN LIAT GAMBARNYA DI GOOGLE.COM ATAU ALTAVISTA.COM ATAU GAMEFAQS.COM.

JENIS GAME YANG TIDAK MASUK PASAR INDONESIA

= Ikki Tousen Shining Dragon

= k o f maximum impact regulation a

= Generations of Chaos Desire

= Soul Cradle: Sekai o Kurau Mono

= Sakura: Yuki Gekka.

= Sakura Taisen 3 ~Paris wa Moeteiru ka~

= Sakura Taisen V Episode 0: Kouya no Samurai Musume.

= Kamiwaza

= Ikki Tousen Shining Dragon

= Baldr Bullet Equilibrium

= Sousei No Aquarion

= Zoids Tactic

= Growlanser VI: Precaucious of War

= Galaxy Angel.

= Code Age Commanders .

= zoids tactic .

= Tales of Destiny 2.

= tales of rebirth (ver jepang ).

= Tales of Destiny: Director's Cut.

= Tales of Destiny remix

= Tales of Symphonia .

= Need For speed underground 2 Sha-do.

= Battle of Sunrise.

= Magna Carta (versi jepang).

= Wild Arms Alter Code: F.(ver jepang)

= Yoshitsune Eiyuuden Shura.

= Tales of the Abyss (jepang ver).

= The Legend of Alon D'ar.

= Shin Megami Tensei: Persona 4 (jepang).

= ARTONELICO 2 (jepang).

= AZUMI.

= World War Zero: IronStorm (usa )

= Gunslinger Girl Vol. 1.

= Gunslinger Girl Vol. 2.

= Gunslinger Girl Vol. 3.

DLL


GAME INI JUGA MURAH :


= The Guy Game.( khusus 19 tahun ke atas )


DLL


KALAU INGIN LIAT GAMBARNYA DI GOOGLE.COM ATAU ALTAVISTA.COM ATAU GAMEFAQS.COM.

JENIS GAME YANG TIDAK MASUK PASAR INDONESIA


= Virtua View: Harumi Nemoto ( 2 keping ).

= Virtua View: Megumi ( 2 keping ).

= Virtua View: R.C.T.

= Otona No Gal Jan 2.

DLL


KALAU INGIN LIAT GAMBARNYA DI GOOGLE.COM ATAU ALTAVISTA.COM ATAU GAMEFAQS.COM.

JENIS GAME YANG TIDAK MASUK PASAR INDONESIA


= Ueki no Housoku: Taosu Zero Belt Juudan!!

= Galaxy Angel II ~Zettairyouiki no Tobira~.

= shujo risshiden.

= Akudaikan 3.

= cardinal arc.

= pride of the dragon peace .

= rogue galaxy derection cut .

= armordyne .

= blazing soul .

= Cyber Formula GPX Road To The Infinity 3.

= Cyber Formula GPX Road To The Infinity 4.

= Wizardry Gaiden Sentou no Kangoku.

= Ururun Quest .

= tenka bito.

= zill ol.

= vm japan.

= spectral souls.

= spectral force chronicle.

= Shinseiki Yuusha Taisen.

= rozen maiden gebetgarten

= rogue hearth.

= rogue galaxy directors cut. (**)

= PoPoLoCrois: Hajimari no Bouken.

= Popolocrois: Tsuki no Okite no.

= only you.

= Magic Pengel: The Quest for Color .(US)

= itadaki.

= hanjuk eiyuu 4 the 7.

= Fuun Bakumatsuden.

= far east of eden namida 3 .

= dragon shadow spell.

= Dragon Quest Shounen Yangus to Fushigi no Dungeon.

= dragon quest 5.

= Remote Control Dandy SF .

= Rebirth Moon .

= Rasetsu Alternative .

= Armored Core Formula Front.

= Brave Story: Wataru no Bouken .

= Kamiwaza .

= Dragon Force.

= beck the game.

= armored core formula front.

= taiko risshden 5,

= super battle housin.

= train simulator go.

= jikou bouken ki .

= ueki no housoku .

= nobunaga yabou kakushin .

= hanjuku hero vs 3d.

= never7.

= majinmaru.

= color full box.

= Wizardry Empire III.

= Wizardry Gaiden: Prisoners of the Battles.

= Wizardry Summoner.

= Wizardry X 2: Mugen no Gakuto.

= Wizardry X: Zensen no Gakufu.

= Wizardry academy of frontier.

= Wizardry ultimate student.

= The Uchuu Daisensou.

= The Daikaijuu

= The Kyonshi Panic.

= The Kung Fu.

= The Survival Game.

= The Tokusatsu Henshin Hero.

= Tokyo Majin Gakuen: Kaihoujyou Kefurokou.

= black cat.

= Fate/Stay Night [REALTA NUA]

= TearRing Saga Series: Berwick Saga.

= The Rhapsody of Zephyr.

= King's Field.

= Fragrance Tale.

= G saviour.

= Gundam DX.

= She, the Ultimate Weapon.

= Game Select 5 You.

= Guisard Revolution.

= Formation Final.

= Utawarerumono.

= Elminage: Yami no Fujo to Kamigami no Yubiwa.

= spectral gene.

= hungry ghost.

= Heroes of Might and Magic: Quest for the Dragon Bone Staff, (usa )

= Black/Matrix 2.

= Langrisser III.

= Dragon Rage. (usa)

= Izumo Complete.

= Over the Monochrome Rainbow.

= Teikoku Sensenki.

= Tengai Makyou II: Manji Maru.

= Mobile Suit Gundam: The One Year War.

= Giants: Citizen Kabuto.

= Hype: The Time Quest. (usa)

= Blood+ One Night Kiss.

= Gunparade Orchestra: Ao no Shou.

= Gunparade Orchestra: Midori no Shou.

= Gunparade Orchestra: Shiro no Shou.

= J-League Pro Soccer Club o Tsukurou 5.

= Jojo's Bizarre Adventure: Phantom Blood.

= D.N.A..

= Nobunaga Senki.

= The Story of Hero Yoshitsune.

=Yoshitsune-ki.

= Adventure of Tokyo Disney Sea.

= Hresvelgr.

= Fengshen Yanyi.

= Generation of Chaos.

= Generation of Chaos 3.

= Generation of Chaos IV.

= Generation of Chaos 5.

= Generations of Chaos Desire.

= Global Folktale.

= Angelique trois.

= Bouken jidai katsugeki goemon.

= Bakusou dekotora densetsu otoko hanamichi yume roman.

= Daito Giken Koushiki Pachi-Slot Simulator: Ossu! Banchou.

= Gegege no Kitarou.

= Hayarikami.

= Jikuu Bouken Zentrix.

= Juuni Kokuki: Guren no Shirube, Koujin no Michi.

= Katekyoo Hitman Reborn! Dream Hyper Battle!

= Kidou Shinsengumi Moeyo Ken.

= Kinkou Myaku Tansa Simulation: Ingot 79.

= Korokke! Ban-Ou no Kiki o Sukue.

= Mahou Tsukai Kurohime.

= demon bane.

= Heavy Metal Thunder.

= Harukanaru Toki no Naka de 3.

= Harukanaru Toki no Naka de 3: Unmei no Meikyuu.

= Harukanaru Toki no Naka de: Hachiyoushou.

= Dear My Sun!! Musk * Ikusei * Capriccio.

= Mana Khemia 2: Ochita Gakuen to Renkinjutsushi Tachi.

= Kateikyoushi Hitman Reborn!! Let's Ansatsu!? Nerawareta 10 Daime!.

= Princess Concerto.

= Pure x Cure Recovery.

= Nanatsuiro Drops Pure!!.

= Chanter#: Kimi no Uta ga Todoitara.

= Apocripha/0.

= Will O' Wisp.

= Panic Palette.

= Ore no Shite Agake.

= Suika AS+ Eternal Name.

= Towa no Sakura.

= Garasu no Bara.

= Seven: Molmorth no Kiheitai.

= Shin Megami Tensei III: Nocturne Maniax.

DLL


KALAU INGIN LIAT GAMBARNYA DI GOOGLE.COM ATAU ALTAVISTA.COM ATAU GAMEFAQS.COM.

GAME PS1 PERKEPING (RP 7.500)

= Super Robot Wars Alpha Gaiden.

= Super Robot Wars Alpha.

= Seirei Hata RayBlade.

= Valkyrie Profile.

= The Legend of Dragoon.

= Castlevania: Symphony of the Night.

= Suikoden II.

= Chrono Cross.

= Final Fantasy tactics.

= Final Fantasy origins.

= Final Fantasy 3.

= Final Fantasy 4.

= Final Fantasy ANTHOLOGY (FF 5 DAN FF 6).

= Final Fantasy VII.

= Final Fantasy VIII.

= Final Fantasy IX.

= Breath of Fire IV.

= Brave Fencer Musashi.

= Jade Cocoon: Story of Tamamayu.

= Parasite Eve II.

= Star Ocean: The Second Story.

= Tales of Destiny II.

= Thousand Arms.

= Vagrant Story.

= Arc the Lad Collection.

= Shinsetsu Samurai Spirits Bushidouretsuden.

= The King of Fighters Kyo.

= Persona.

= Persona 2: Eternal Punishment.

= front mission 2

DLL.

GAME PC ADA JUGA

27 komentar:

Andi mengatakan...

kaset kingdom heart 2 final mix masi ad kan..?? aku mau pesan dong....kalo mau pesan lwat sms nih...?kalo gak kasi tau aku kalo ada KH2final mixnya....plissss

Violette Beauregard mengatakan...

jual kaset hakuouki zuisouroku nggak??kalo ada aku mau pesan.

PutPut mengatakan...

Ada Super Robot Wars series ga? psx atau ps2 nya. tp yang udah english patch. td liat2 d om google udah ada tuh SRW Alpha Gaiden psx english patchnya. udah punya blm? pengen bgt ni. thx

bocah mengatakan...

Ada kaset "jet de go2"

game pesawat gtu...

mang hargax brp?

bocah mengatakan...

ADA KASET "JET DE GO2 " ...GAK?

MANG HARGANYA BERAPA?

Dimas Anarky mengatakan...

game dark cloud 2 masih ada gak??
aku berminat nih mau beli

Lorenzo mengatakan...

game yang futuristik apa aja ya gan?

trus mau pesan, kalau kirim lewat email bisa kagak? atau nomor hapenya bener ndak gan?

contohnya Another Century's gan.

Blog remaja mengatakan...

nmpang nny gan ada kaset brave fencer mushashi gag yg ps2???

stenley mengatakan...

ada kaset manajer PS 2, seperit LMA manejer dan judul apa saja, yg di mulai dari tahun 2008 smapai 2008 keatas

stenley mengatakan...

ad kaset manajer PS dua gak , seperti LMA manejer dan kaset judul manajer ap saja, yg seri 2008 atw 2008 keatas..

Zam mengatakan...

Boss, tadi saya sudah sms ke anda, jika benar yang anda iklankan tolong bantu saya, saya mencari games ps2 dinasty tactic serial 1 & 2, money no problem just say it, please help, thanks

Zam mengatakan...

Bro, jika benar seperti yang anda iklankan, saya mau games ps2 untuk dinasty tactic serial untuk DT1 & DT2, soal harga g jadi soal, ada barang ada uang,ok bro (by Zam)

zacky mengatakan...

gan..aQ mw psan kset suikoden 1..utk PS 1..bsa gak gan..??
almat sy...di sulteng (sulawesi tengah)...utk infonya lbih lnjut itu gmn gan..???
trus info pngirimannya gmn..??

vijay_tiger13 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
rahamat mengatakan...

mau bli kaset rumble roses dong, ada kan??? trus hubungin kemana??

rahamat mengatakan...

bli kaset rumble roses dong, ada kan??? trus hubungin kemana??

smeth ross mengatakan...

PS2 is one of the best place for the game players to play the different games. At this time i am using this game console and play the Final Fantasy VIII.
r4 ds cards

Husna97 mengatakan...

saya mau beli Final Fantasy 2 tapi boleh tak pos ke luar negara ??

achmad muhajirin mengatakan...

kalo kaset fifa 10,11,12 ps2 + fifa 12 pc ada gk pak, biayanya brapa lokasi jambi...?

Tanduran mengatakan...

Gan, cd game ps2 dgn judul hot shot golf fore dan hot shot golf 3 ada gak ?

maisha almahdaly mengatakan...

aq lagi cari kaset ps2 "dance revolution extreme" or dance lainnya... klo ada sms ke no 0852 7019 8018

Atika Lidya Damayanti mengatakan...

min, yg hack g.u series nya masih ada ga? Mau dong kalo ada.

joti mengatakan...

min, klo ada game ps2: final fantasy x, x-2, vii:dirge of cerberus, xi, xii-usa, xii:international zodiac sub system kabarin dong, sms ke 08153461669

Ryan SKy mengatakan...

Min ane minat ni 2 game favorit ane jaman dulu
Front Mission 4
Front Mission 5
Warship Gunner 2
Need For Speed Most Wanted

Kalo ada info ya min 08990927765

Alnov Yoseph mengatakan...

Xenosaga 1 dan 2,,
Grandia 2 dan 3,,
Kirim ke depok, infokan ke : 0898 8966 368..
Note : yg 7rb'an aja gan..
Thanks..

Rian Saputra mengatakan...

admin ada game yg buat umur 19 tahun ke atas gak
klau ada sms ke no ni 085252684682

Fauzan Ramadhan mengatakan...

gan blognya keren sangat membantu , salam dari ane ya smogoa kunjungannya lancar jaya....
selaput dara buatan,obat pembesar penis,cream pemutih wajah